a

PERATURAN UMUM

1. Apabila jadwal yang ditempatkan berubah, semua taruhan akan dianggap batal.
2. Semua taruhan Rugby Union dan Liga Rugby akan diselesaikan berdasarkan jadwal "80 menit" bermain.
3. Istilah "80menit" bermain termasuk setiap waktu perhentian.
4. Semua taruhan In-Play akan diselesaikan berdasarkan hasil akhir daro jadwal "80 menit" bermain.
5. Untuk pertandingan internasional, selama terjadi perubahan lokasi dalam negara yang sama, semua taruhan dianggap sah.
6. Untuk taruhan babak pertama, taruhan diselesaikan berdasarkan hasil berasal dari pegangannya pertandingan babak pertama. Untuk taruhan babak kedua, taruhan diselesaikan berdasarkan hasil berasal dari pertandingan babak kedua termasuk tambahan waktu.
7. Jika pertandingan digugurkan atau dibatalkan selama babak pertama, semua taruhan babak pertama dianggap batal. Jika pertandingan ditangguhakan selama babak kedua atau selama tambahan waktu, semua taruhan babak kedua akan dianggap batal, kecuali dinyatakan dalam aturan individual jenis taruhan. Semua taruhan babak pertama masih akan berlaku.

TIPE TARUHAN

1 x 2
Prediksi siapa yang akan menang dalam taruhan tersebut. Pasar ini akan berisi dua tim dan draw sebagai pilihan dalam taruhan.

Handicap
Prediksi siapa yang akan menang dalam permainan / periode tersebut dengan handicap yang ditunjukkan.

In-Play Handicap
1. Prediksi siapa yang akan menang pada permainan / periode dengan ditunjukkan indikasi handicap.
2. Penyelesain berdasarkan pada akhir garis skor setelah handicap ditunjukkan dengan garis skor 0-0. Skor saat ini pada saat menempatkan taruhan, tidak termasuk factor dalam taruhan ini.

Over / Under (Points)
1. Prediksikan jumlah angka yang dicetak akan pada diatas (over) atau dibawah (under) dari jumlah garis yang ditunjukkan.
2. Jika pertandingan ditinggalkan, taruhan Over/Under akan diselesaikan ketika pasar telah ditentukan tanpa syarat dan potensial poin lanjut tidak berpengaruh pada hasil pasar. Jika ada skenario lainnya, taruhan akan dianggap batal.

In-Play Over / Under (Points)
1. Prediksikan jumlah angka yang dicetak akan pada diatas (over) atau dibawah (under) dari jumlah garis yang ditunjukkan.
2. Penyelesain berdasarkan pada akhir skor dan jumlah garis yang ditunjukkan dari garis skor dengan 0-0.

Half Time / Full Time
1. Prediksikan seleksi kemenangan pada kedua Babak Pertama dan Babak Akhir setelah 4 kuarter pada permainan. Termasuk overtime.
2. Pasar ini juga dikenal dengan "Hasil Ganda" (Double Result).

Winning Margin
Ini mengacu pada perbedaan poin antara 2 Tim pada akhir dari 4 kuarter. Termasuk overtime.
Jika permainan ditinggalkan kapan saja, semua taruhan akan dibatalkan.

First Try Scorer
1. Prediksi jika seleksi akan mencoba mencetak skor pertama di permainan (hanya "80 menit bermain")
2. Jika pemain mengambil bagian pada pertandingan sebelum percobaan pertama telah dicetak, maka taruhan akan berdiri.
3. Jika pemain mengambil bagian pada pertandingan setelah percobaan pertama telah dicetak, maka taruhan akan dibatalkan.
4. Jika pemain tidak mengambil bagian pada pertandingan, semua taruhan akan dianggap batal.

Last Try Scorer
1. Prediksikan jika seleksi akan mencoba mencetak skor terakhir di permainan (hanya "80 menit bermain")
2. Jika pemain mengambil bagian pada pertandingan disetiap saat selama permainan dijadwalkan "bermain 80 menit", maka taruhan akan berdiri.
3. Jika pemain tidak mengambil bagian pada pertandingan, semua taruhan akan dianggap batal.

Anytime Try Scorer
1. Prediksikan jika seleksi akan mencoba mencetak skor kapan saja di permainan (hanya "80 menit bermain")
2. Jika pemain mengambil bagian pada pertandingan disetiap saat selama permainan dijadwalkan "bermain 80 menit", maka taruhan akan berdiri.
3. Jika pemain tidak mengambil bagian pada pertandingan, semua taruhan akan dianggap batal.
4. Jika pertandingan ditinggalkan setelah ada pemain yang mencetak, maka semua taruhan pada pasar pemain dalam Anytime Try Scorer akan dianggap berlaku.

Team to Score First Try
1. Prediksikan Tim manakah yang akan mencoba mencetak skor pertama di permainan.
2. Percobaan penalty tidak dihitung dan taruhan akan berlaku untuk percobaan berikutnya.
3. Jika permainan ditinggalkan kapan saja, dan telah mencetak skor sebelum ditinggalkan, semua taruhan akan berdiri.
4. Jika keduanya tidak mencoba mencetak gol pada saat ditinggalkan, semua taruhan akan dianggap batal.
5. Jika kedua Tim tidak mencoba mencetak gol setelah jadwal "80 menit" bermain dari permainan normal dan overtime, maka semua taruhan akan dianggap batal

Team to Score Last Try
1. Prediksikan Tim manakah yang akan mencoba mencetak skor terakhir di permainan.
2. Percobaan penalty tidak dihitung dan taruhan akan berlaku untuk percobaan berikutnya.
3. Jika permainan ditinggalkan kapan saja, semua taruhan akan dianggap batal.
4. Jika kedua Tim tidak mencoba mencetak gol setelah jadwal "80 menit" bermain dari permainan normal dan overtime, maka semua taruhan akan dianggap batal.

Team to Score First
1. Prediksikan Tim manakah yang akan mencetak skor pertama di permainan. Ini termasuk percobaan penalty.
2. Jika permainan ditinggalkan kapan saja, dan Tim tersebut telah mencetak skor sebelum ditinggalkan, semua taruhan akan berdiri.
3. Jika kedua Tim tidak mencetak gol pada saat ditinggalkan, semua taruhan akan dianggap batal.
4. Jika kedua Tim tidak mencetak gol setelah jadwal "80 menit" bermain dari permainan normal dan overtime, maka semua taruhan akan dianggap batal.

Team to Score Last
1. Prediksikan Tim manakah yang akan mencetak skor pertama di permainan. Ini termasuk percobaan penalty.
2. Jika permainan ditinggalkan kapan saja, maka semua taruhan akan dianggap batal.
3. Jika kedua Tim tidak mencetak gol setelah jadwal "80 menit" bermain dari permainan normal dan overtime, maka semua taruhan akan dianggap batal.