a

Masalah Teknisi
1 Apakah saya harus mengaktifkan cookie untuk melihat situs web SBOBET?
Cookie adalah sebuah bagian dari teks yang disimpan dalam komputer Anda oleh situs web browser dan berguna untuk menyimpan preferensi Anda dalam menggunakan situs web SBOBET. Anda akan diperlukan untuk mengaktifkan cookie Anda untuk menggunakan situs web…

2 Berapa lama waktu perbaikan situs web yang diperlukan?
Masa perbaikan situs web biasanya memakan waktu kira-kira 2 jam untuk diselesaikan. Waktu yang diharapkan agar situs web dapat kembali berjalan dalam zona waktu GMT +8 selalu ditampilkan pada top banner dari halaman utama pada saat periode perbaikan. Dimohon…

3 Bagaimana saya bisa yakin bahwa link yang saya akses adalah link resmi dari SBOBET dan bukanlah situs phishing?
Saat mengakses situs web SBOBET, silakan periksa bar alamat browser Anda untuk simbol gembok yang berwarna hijau. Simbol ini mengindikasikan bahwa situs web yang Anda akses telah diverifikasi oleh VeriSign sebagai situs yang aman. Jika Anda tidak yakin mengenai…

4 Kenapa saya tidak bisa masuk pada saat masa perbaikan situs web?
Kami meminta maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi saat masa-masa perbaikan terjadwal kami. Tim teknisi kami berusaha keras dalam memperbaiki situs web untuk menyediakan pelayanan yang lebih baik. Untuk menyelesaikan proses perbaikan secepat mungkin, kami…

5 Apa yang bisa saya lakukan untuk mempercepat penampilan browser yang lambat?
Program-program tambahan pada browser seperti misalnya tambahan multimedia dan bar pencarian yang dimuat pada browser untuk kemudahan pengalaman browsing, menawarkan multimedia atau fitur-fitur spesial. Sayangnya, beberapa tambahan seperti Skype add-on (tambahan…

6 Kenapa waktu untuk memuat situs web sangat lambat?
Pada umumnya, Anda disarankan untuk menghindari tindakan-tindakan yang dapat memperlambat penampilan situs SBOBET seperti berikut ini. Mengakses akun Anda membuka beberapa tab Mengakses akun Anda dengan menggunakan dua perangkat atau lebih Mengakses akun…

7 Perangkat apa yang bisa saya gunakan untuk mengakses SBOBETv dan pelayanan streaming Live Casino?
Kami menyarankan Anda untuk menggunakan komputer Anda untuk mengakses pelayanan streaming video langsung. Komputer Anda harus mempunyai Flash Player terbaru dan akses internet yang baik dengan bandwidth yang cukup. Sayangnya, kami tidak dapat menyediakan…

8 Situs web tidak tampil dengan benar pada komputer saya. Apa yang bisa saya lakukan?
Dimohon memastikan bahwa resolusi layar Anda diatur sebesar 1024 x 768 pixel atau lebih. Kami merokemendasikan agar Anda menjalankan situs web SBOBET pada resolusi layar sebesar 1280 x 1024 pixel atau lebih untuk penampilan layar yang optimal.

9 Bisakah saya menggunakan browser yang sekarang untuk melihat SBOBET?
SBOBET kompatibel dengan berbagai situs web browser yang populer. Apple Safari 4 (Download Safari) Google Chrome (Download Chrome) Microsoft Internet Explorer 7, 8 & 9 (Download Internet Explorer) Mozilla Firefox 3+ (Download Firefox) Opera 10+ (Download…

10 Apa yang bisa saya gunakan untuk bermain Live Casino?
Perangkat tablet yang direkomendasikan adalah sebagai berikut: iPad Samsung Galaxy Tab Google Nexus 7 Sistem operator yang direkomendasikan: iOS 7.x Android 4.1.2 atau yang lebih baru Browser yang dapat digunakan (versi terakhir): Safari (hanya iOS) Chrome…

Apa yang bisa saya gunakan untuk bermain Live Casino?
Perangkat tablet yang direkomendasikan adalah sebagai berikut:

  • iPad
  • Samsung Galaxy Tab
  • Google Nexus 7

Sistem operator yang direkomendasikan:

  • iOS 7.x
  • Android 4.1.2 atau yang lebih baru

Browser yang dapat digunakan (versi terakhir):

  • Safari (hanya iOS)
  • Chrome (iOS & Android)
  • Firefox (hanya Android)

Apa yang bisa saya lakukan untuk mempercepat penampilan browser yang lambat?
Program-program tambahan pada browser seperti misalnya tambahan multimedia dan bar pencarian yang dimuat pada browser untuk kemudahan pengalaman browsing, menawarkan multimedia atau fitur-fitur spesial. Sayangnya, beberapa tambahan seperti Skype add-on (tambahan pada Skype) mungkin menambah penggunaan CPU Anda, menyebabkan pemuatan situs web memakan waktu lebih lama daripada yang diharapkan. Jika Anda mencurigai bahwa fitur-fitur tambahan ini memperlambat pemuatan browser Anda, Anda dapat menonaktifkan atau mematikannya dari browser Anda.

Untuk menonaktifkan add on (tambahan) pada Windows Internet Explorer 8, silakan ikuti langkah-langkah di bawah ini.

Klik pada Tools di menu bagian kanan atas dan pilih Manage Add-ons.
Click Tools and select Manage Add-ons in IE8

Pilih add-on yang ingin Anda matikan (misalnya Skype add-on) dan klik pada tombol Disable yang terletak di sebelah kanan bawah halaman.

Identifikasi fitur add-on yang memakan waktu pemuatan tertinggi dengan meng-klik pada kolom header dan memisahkan grup-grup dari add-on dengan memilih Group By -> None. Golongkan add-on menurut waktu pemuatan dengan meng-klik pada header Load time.

Select Add-ons in IE8
Periksa dan konfirmasi bahwa add-on (tambahan) yang ditampilkan pada kotak pesan peringatan adalah benar dan klik pada Disable untuk lanjut atau Cancel untuk membatalkan pilihan.
Disable or cancel Add-ons in IE8
Ulangi langkah kedua dan ketiga untuk setiap add-on yang ingin Anda matikan dan klik pada tombol Close jika sudah selesai. Tutup dan buka kembali Internet Explorer Anda untuk menyelesaikan perubahan tersebut.

Untuk menonaktifkan add on (tambahan) pada Mozilla Firefox 3, silakan ikuti langkah-langkah di bawah ini.

Klik pada Tools di menu bagian kanan atas dan pilih Add-ons.
Click Tools and select Add-ons in Firefox 3
Pada halaman Extensions, klik pada add-on yang ingin Anda matikan (misalnya Skype add-on) dan klik pada tombol Disable.
Disable Add-ons under the Extensions screen in Firefox 3
Ulangi langkah kedua untuk setiap add-on yang ingin Anda untuk matikan dan klik pada tombol Restart Firefox terletak di atas daftar add-on untuk menutup dan membuka kembali Firefox dan menyelesaikan perubahan tersebut.

Firefox Anda telah di-restart dan Anda dapat memverifikasi add-onn yang tidak aktif dengan membuka halaman Add-on dan memastikan bahwa tombol Enable ditampilkan di sebelah add-on yang Anda hapus sebelumnya.

Apakah saya harus mengaktifkan cookie untuk melihat situs web SBOBET?
Cookie adalah sebuah bagian dari teks yang disimpan dalam komputer Anda oleh situs web browser dan berguna untuk menyimpan preferensi Anda dalam menggunakan situs web SBOBET. Anda akan diperlukan untuk mengaktifkan cookie Anda untuk menggunakan situs web SBOBET.

Bagaimana saya bisa yakin bahwa link yang saya akses adalah link resmi dari SBOBET dan bukanlah situs phishing?
Saat mengakses situs web SBOBET, silakan periksa bar alamat browser Anda untuk simbol gembok yang berwarna hijau. Simbol ini mengindikasikan bahwa situs web yang Anda akses telah diverifikasi oleh VeriSign sebagai situs yang aman.

Jika Anda tidak yakin mengenai suatu situs web, jangan memasuki situs tersebut. Tindakan paling aman adalah menutup dan membuka kembali browser Anda, kemudian mengetik URL ke dalam bar alamat browser Anda. Mengetik URL www.sbobet.com yang benar adalah cara terbaik untuk yakin bahwa Anda tidak diarahkan ke situs phishing.

Jika Anda tidak yakin bahwa apakah Anda mengakses link SBOBET yang benar, silakan hubungi kami melalui Chat Langsung atau email kami di support@sbobet.com untuk konfirmasi.

Berapa lama waktu perbaikan situs web yang diperlukan?
Masa perbaikan situs web biasanya memakan waktu kira-kira 2 jam untuk diselesaikan. Waktu yang diharapkan agar situs web dapat kembali berjalan dalam zona waktu GMT +8 selalu ditampilkan pada top banner dari halaman utama pada saat periode perbaikan.

Dimohon kesabaran Anda dan kami akan memastikan Anda bahwa kami berusaha keras untuk menyelesaikan proses upgrade secepat mungkin.

Bisakah saya menggunakan browser yang sekarang untuk melihat SBOBET?
Kenapa saya tidak bisa masuk pada saat masa perbaikan situs web?
Kami meminta maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi saat masa-masa perbaikan terjadwal kami. Tim teknisi kami berusaha keras dalam memperbaiki situs web untuk menyediakan pelayanan yang lebih baik. Untuk menyelesaikan proses perbaikan secepat mungkin, kami harus untuk sementara menutup semua pelayanan yang berhubungan dengan produk kami.

Dimohon kesabaran Anda dan kami dapat menjamin bahwa kami akan berusaha keras untuk menyelesaikan perbaikan secepat mungkin. Untuk sementara, Anda dapat membaca beberapa halaman informasi kami sementara sampai situs web berjalan kembali.

Bosan dengan taruhan pada fixed odd (harga tetap) dan harga-harga yang kurang menarik dari produk seperti 1X2? Pelajari semua tentang Asian Handicap dengan tutorial kami: Apa yang dimaksud dengan Asian Handicap?

Apakah Anda tahu Anda bisa mengakses akun SBOBET Anda lewat telepon genggam Anda dengan pelayanan taruhan Mobile SBOBET kapan saja dan di mana saja? Pelajari bagaimana caranya untuk menggunakan WAP SBOBET dengan tutorial kami: Bagaimana caranya untuk menggunakan pelayanan mobile WAP SBOBET?

Kenapa waktu untuk memuat situs web sangat lambat?
Pada umumnya, Anda disarankan untuk menghindari tindakan-tindakan yang dapat memperlambat penampilan situs SBOBET seperti berikut ini.

  • Mengakses akun Anda membuka beberapa tab
  • Mengakses akun Anda dengan menggunakan dua perangkat atau lebih
  • Mengakses akun Anda dengan menggunakan program dari pihak ketiga, misalkan software dan proxy
  • Menekan tombol Refresh berulang kali terlalu cepat 
Jika Anda masih mengalami penampilan browser yang lambat atau aneh, dimohon memeriksa apakah penampilan browser lainnya selambat situs web SBOBET. Jika benar, kemungkinan komputer yang Anda gunakan terkena spyware atau software berbahaya lainnya.

Anda dapat mencoba perangkat berikut ini jika Anda mencurigai komputer Anda terkena spyware atau software berbahaya lainnya.

  • BitDefender Online Scanner
  • ESET Online Scanner
Jika masalah penampilan lambat hanya pada saat Anda mengunjungi situs web SBOBET, hal ini mungkin dikarenakan volume traffic tinggi yang sedang kami alami pada saat itu. Ini adalah masalah sementara dan situs web akan kembali seperti normal dengan segera.

Perangkat apa yang bisa saya gunakan untuk mengakses SBOBET dan pelayanan streaming Live Casino?
Kami menyarankan Anda untuk menggunakan komputer Anda untuk mengakses pelayanan streaming video langsung. Komputer Anda harus mempunyai Flash Player terbaru dan akses internet yang baik dengan bandwidth yang cukup.

Sayangnya, kami tidak dapat menyediakan streaming pertandingan olahraga langsung pada perangkat mobile pada saat ini karena kecepatan pemuatan dari perangkat mobile yang terbatas.

Situs web tidak tampil dengan benar pada komputer saya. Apa yang bisa saya lakukan?
Dimohon memastikan bahwa resolusi layar Anda diatur sebesar 1024 x 768 pixel atau lebih. Kami merokemendasikan agar Anda menjalankan situs web SBOBET pada resolusi layar sebesar 1280 x 1024 pixel atau lebih untuk penampilan layar yang optimal.

Bagaimana saya bisa memahami SBOBET lebih lanjut?
Temukan jawaban-jawaban untuk semua pertanyaan Anda mengenai SBOBET.
Pelajari lebih lanjut mengenai SBOBET dan produk permainan lengkap yang ditawarkan oleh SBOBET, mengerti lebih lanjut bagaimana SBOBET beroperasi dengan legal yang diisukan oleh pihak yang berwenang, dan bagaimana Anda bisa menghubungi SBOBET. Temukan jawaban-jawaban untuk semua pertanyaan Anda mengenai masalah-masalah teknisi yang berhubungan dengan SBOBET seperti misalnya kompatibilitas browser, cookie, dan perbaikan situs web.

Tentang SBOBET
Masalah Teknisi