a

PERATURAN UMUM

1. Apabila lokasi yang dijadwalkan berubah, semua taruhan akan batal.
2. Posisi podium akan di hitung sebagai hasil resmi, meskipun ada diskualifikasi berikutnya atau perubahan hasilnya.
3. Taruhan akan diselesaikan berdasarkan peringkat pengemudi/pengendara setelah balapan yang ditentukan sesuai dengan hasil resmi FIA / FIM results.

BET TYPES

Outright

Apabila seorang supir / pengemudi gagal memulai perlombaannya, semua taruhan masih akan di anggap sah.

Head to Head

1. Apabila salah satu dari kedua supir / pengemudi tidak memulai perlombaan, semua taruhan akan dibatalkan.
2. Taruhan akan diselesaikan berdasarkan peringkat pembalap / pengendara terhadap pembalap / pengendara dalam kompetisi setelah balapan ditentukan.
3. Apabila kedua supir / pengemudi gagal menyelesaikan perlombaan, maka semua taruhan akan dibatalkan.
4. Apabila kedua supir / pengemudi memulai perlombaan tertentu dan hanya ada satu yang gagal dalam menyelesaikan perlombaannya , maka supir / pengemudi yang menyelesaikan perlombaan tersebut akan di anggap sebagai pemenang.

Handicap

1.Pasaran Handicap memungkinkan seorang supir / pengemudi untuk mendapatkan keuntungan posisi virtual tertinggi dari pembalap yang lain.
2. Kedua supir / pengemudi harus memiliki posisi yang diklasifikasikan berdasarkan hasil resmi FIA / FIM agar taruhannya stand.
3. Apabila salah satu dari kedua supir / pengemudi tidak dapat menyelesaikan perlombaan, tidak perduli apa alasannya, semua taruhan akan di anggap batal.
4. Taruhan akan diselesaikan berdasarkan peringkat pembalap / pengendara terhadap pembalap / pengendara dalam kompetisi setelah balapan ditentukan. 
*Berikut ini merupakan contoh dari Pasaran Handicap
    LeagueWaktuHome/AwayHandicap
    F1 Italy GP13/09Lewis Hamilton1.50.93
    8:00PMFernando Alonso0.93
*Hasil Perlombaan
*Lewis Hamilton berada di posisi ketiga
Fernando Alonso berada di posisi ke empat
*Hasil Taruhan
*Fernando Alonso berada di depan Lewis Hamilton, di pasaran Handicap, posisi 1.5 merupakanlah *keuntungan yang di terima dari perlombaan.

Lap Tercepat

1. Memprediksi pengemudi yang manakah yang akan menyelesaikan lap tercepat dalam perlombaan tertentu.
2. Kualifikasi dan lap praktik tidak di hitung.

Number of Classified Finishers

Memprediksi berapa banyak supir / pengemudi akan menyelesaikan perlombaan tertentu.

Winning Margin

Memprediksi perbedaan waktu antara pengemudi pemenang / pengendara dan runner-up di akhir lomba.

Top 3 Finishing Position (Podium Result)

1. Memprediksi pemenang pertama, kedua dan ketiga supir / pengemudi dalam perlombaan tertentu.
2. Posisi podium bersifat akhir dan perubahan hasil apapun setelah perlombaan, tidak akan di hitung sebagai penyelesaian.

Odd / Even

1. Memprediksi apakah pemgemudi posisi akhir pengendara akan menjadi ganjil atau genap.
2. Apabila supir / pengemudi gagal penyelesaikan perlombaan, semua taruhan akan batal.